Senin, 18 November 2013

Tren Warna Cat 2013 Untuk Rumah Minimalis

Cat merupakan hal dominan yang patur diperhatikan, Karen dalam memilih cat rumah tentunya harus di sesuaikan dan di serasikan dengan lingkungan anda. Karena cat juga mempengaruhi kenyamanan bagi penghuni rumah. Dan seprti yang kita ketahui setiap pergantian tahun trend warna cat rumah untuk jenis rumah minimalis memang cenderung mengalami perubahan. Namun pada perubahan tersebut juga tidak berarti dapat menghilangkan keistimewaan warna rumah minimalis. Adapun hal-hal yang harus di perhatikan dalam memeilih cat, khususnya tren warna cat 2013, yaitu pilihlah cat yang cenderung tahan lama dan tak lekang dimakan perkambangan zaman. Aneka pilihan warna cat untuk rumah idaman memang sangat menarik untuk di lihat dna diperhatikan. Dalam menentukan warna cat rumah agar tampak lebih elegan, minimalis dan enak dipandang mata bukanlah perkara yang mudah. Terlebih lagi saat ini banyaknya produk cat yang menawarkan aneka warna serta kualitas terbaiknya yang tentunya membuat anda perlu berpikir berulang-ulang hanya untuk menentukan warna cat seperti apa yang ahrus anda gunakan untuk rumah anda.


Dalam hal ini keputusan anda dalam memilih warna cat rumah sangat menentukan seprti apa tampilan rumah idaman anda nantinya. Dan bukan perkara yang lucu bila sebagian besar rumah anda sudah di cat namun harus di ganti karena salah mengambil keputusan diawali pengecatan. Seperti yang kita ketahui tidak hanya fashion dan trend lainnya setiap tahun, tetapi termasuk pula tren warna rumah di dalamnya. Bila perubahan tren lain cenderung lebih mudah diikuti. Tentunya berbeda dengan warna rumah yang memebutuhkan effort ataupun pengorbanan agar bias mnegikuti. Jadi dengan hadirnya tren warna cat 2013 untuk rumah minimalis anda dapat memilih jenis warna yang menurut anda sesuai dengan rumah anda. Namun dalam hal ini anda tidak harus mengganti seluruh warna rumah anda, dengan adanya tren warna cat 2013 anda dapat mengaplikasikan bagian-bagian terpenting yang memang anda udah. Karena pada dasarnya untuk penggunaan warna minimalis sudah dapat mengkomodasi berbagai kepentingan dari segi warna.

Adapun jenis –jenis pilihan warna terbaik untuk tren warna cat 2013 antara lain;
v  Warna indigo
Warna ini di dominasi warna biru keunguuan ini terjadi menjadi salah satu tren rumah minimalis ti tahun 20 13 ini. Karena warna ini memberikanketenangan dan memiliki sifat kestabilan. Perpaduan dari warna ini diharapkan warna ungu pada  interior anda dapat memunculkan inspirasi dan ketenangan hidup yang di damba.
v  Warna passion
Di sesuaikan dengan namanya, warna-warna bertema passio ini lebih melukiskan keceriaan, energy, kreatifitas dan semangat. Warna ini sangat cocok untuk keluarga muda agar semakin bergairah menjalani hidup bersama keluraga. Dalam hal ini tak berarti untuk pasangan muda saja, semua keluarga tetap bias mengaplikasikan penggunaan warna-warna ceria seperti kuning, hijau, orange, dan lain-lain. Bila diperhatikan kombinasi warna tersebut tetap bertumpu pada warna putih dan abu-abu sebagai dasar yang selalu cocok untuk segala jenis warna.
v  Warna teduh
Pada sebuah rumah minimalis untuk mendapatkan warna yang memberikan kesan teduh, yang memiliki filosofi penjernihan pikiran dapat ditemukan mellaui panggabungan 3 warna utama yaitu putih,, hitam dna abu-abu. Selain itu juga dapat ditambahkan sedikit warna coklat sebagai pemanisnya.
v  Warna feminism
Warna pink merupakan warna yang cocok untuk rumah minimalis, dimana sangat memberikan warna  yang lembut, keceriaan dan keunikan tersendiri untuk warna rumah. Selain itu warna biru muda, pink, atau purple juga bias menjadi pilihan untuk meciptakan warna feminism. Warna ini juga tidak lekang oleh waktu, karena sifatnya yang begitu soft dan tetap bertahan keindahannya meski muncul berbagai varian tren warna baru.

Nah itulah beberapa tren warna cat 2013 yang kami bagikan di sini, sementara itu juga perlu diketahui apapun warnanya efek grafis juga akan menjadi slaah satu tren pada tahun 2013 ini, adanya corak garis-garis, serta hiasan gambar tangan kini bias mencapai ruang-ruang mewah. Demikianlah tren warna cat 2013 yang kami infokan pada anda.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon